Viral Kasus Perselingkuhan Pramugara & Pramugari yang Kabarnya Dipecat, Istri Sah Bikin Klarifikasi hingga Bakal Gugat Cerai

Media sosial sejak kemarin diramaikan oleh video perselingkuhan yang melibatkan oknum pramugara bernama Anoure dan pramugari yakni Aprilia Berly atau Prillia yang bekerja di salah satu maskapai ternama di Indonesia.

@stella.kharisma

Pelakor dan suami sah dalam 1 rumah digerebek ISTRI SAH #PELAKOR #FYP #gerebekselingkuh #suamiselingkuh #pelakorgaktaudiri #pelakoradadimanamana #fyp

♬ suara asli – MEMEstella

Penggerebekan perselingkuhan kedua oknum awak pesawat Lion Air tersebut diabadikan dalam video oleh sang istri pramugara yakni Sinta Rizky dan dipostingnya dalam akun Instagramnya.

Dalam video yang beredar, dikatan bahwa istri sah tengah hamil. Tak hanya memposting video penggerebekan, istri sah juga membeberkan pesan singkat yang memperlihatkan sang suami tidak peduli saat anaknya sakit.

Atas kasus  tersebut, dikabarkan kini Anoure dan Prillia telah dipecat oleh Lion Air.

Kabar pemecatan keduanya itu disampaikan langsung oleh Sinta melalui siaran langsung Instagramnya pada Jumat (23/7/2021).

“Udah di-cut, alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” kata sang istri.

Sinta juga berencana akan bercerai dari Anoure. Namun, perceraian itu akan ia urus setelah bayi dalam kandungannya lahir.

Dalam unggahan instastory-nya, Sinta juga membuat klarifikasi sekaligus berterima kasih atas dukungan netizen yang bersimpati padanya.

Dalam klarifikasi tersebut, Sinta mengungkap bahwa dirinya tidak ingin mengungkit masalah perselingkuhan suaminya lagi. Namun ia ingin meluruskan beberapa hal.

Sinta menjelaskan panjang lebar soal dirinya yang disebut terlalu mengumbar aib suami hingga dituding pansos.

Namun segala nyinyiran netizen yang menyerangnya dihadapi dengan sabar oleh SInta. Di akhir klarifikasinya, Sinta juga mengaku sudah memaafkan Anoure dan Prillia, dan berharap suatu saat ia dan anak-anak akan menemukan sosok suami yang dapat membimbingnya. (Dety/Chandra)

Instagram Sinta Rizky

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *