Viral Lewat Lagu “Goyang 2 Jari”, Sandrina Akan Alih Profesi Menjadi Pedangdut?

Sandrina Mayaza Azzahra, Penyanyi kelahiran Bogor 8 juli 2001 ini mulai dikenal saat menjadi pemenang lewat ajang “Indonesia Mencari Bakat 3” sebagai penari jaipong cilik. Kalimat “Tong Hilap Nyak” pun melekat menjadi jargon Sandrina tiap kali ia tampil menari jaipong. Kini Sandrina telah menginjak usia 17 tahun. Namanya kembali menjadi perbincangan lewat single lagu nya berjudul “Goyang Dua Jari”. Hingga kini videonya telah mencapai 100 juta viewers. Kepopuleran lagu tersebut semakin viral ketika banyak netizen meramaikan lagu tersebut lewat aplikasi tik tok. Sandrina pun menambahkan deretan single viral lainnya berjudul, “Aisah Jamilah”, dan “Aku Jijik”.

Banyak pro dan kontra mengenai perubahan karir Sandrina dari menjadi penari jaipong dan kini menekuni dunia dangdut. Terlebih lagi, video goyang dua jari banyak mendapat komentar negatif dari netizen, yang menganggap bakat menari Sandrina menjadi sia-sia karena goyangan tersebut. Tak sampai disitu, kedua single terbaru Sandrina pun menuai komentar atas liriknya yang dianggap tak pantas.

Bicara soal asmara, di penghujung tahun 2017 lalu Sandrina diketahui mempunyai hubungan khusus dengan pria yang bernama Septian Wahyudi. Namun kini pria yang mempunyai profesi sama dengan Sandrina tersebut tak terdengar kabarnya lagi. Saat ini Sandrina lebih memilih untuk fokus pada karir dan pendidikannya.

Adakah makna dibalik lagu dan gerakan goyang dua jari.? Bagaimana tanggapan Sandrina mengenai komentar netizen tentang dirinya.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Sandrina Mazaya Azzahra : @sandrinamazayya

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *