Viral Pemandu Wisata asal Padang Nikahi Bule Perancis, Seperti Apa Kisahnya?

Danil Gustian, pemandu wisata asal Padang berumur 24 tahun dan Clementine Vincent Gustian atau Clem, bule asal Perancis berusia 20 tahun  ini viral setelah memposting undangan resepsi mereka di Instagram. 28 Juli 2019, resepsi keduanya menggunakan pakaian adat pengantin Minangkabau yang juga dihadiri keluarga Clem sebanyak 25 orang dari Perancis.

Melalui vlognya pada tahun 2015, Danil tertarik pada Clem setelah beberapa kali melihatnya liburan di pulau dekat Bungus, Padang. Kemudian ia mengirim DM Instagram namun tidak pernah dibalas karena akun Danil yang di private dan dianggap playboy. Tak gentar, Danil sering like dan komentar di akun youtube Clem bahkan mendaftar kerja di pulau itu.

Clem yang sudah sering mengunjungi Indonesia sejak usia 8 tahun ini akhirnya berpacaran dengan Danil pada 13 Agustus 2017 dan sempat menjalani LDR karena harus melanjutkan kuliah sastra Indonesia di Perancis.

Melalui postingan Instagram keduanya, pada bulan September 2018 mereka sempat meminta donasi sebesar 20 juta untuk pernikahan dan akhirnya mengadakan akad nikah pada 6 Februari 2019.

Seperti apa perjalanan cinta pasangan viral Danil dan Clem? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Danil Gustian | Clem Gustian

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.