Viral Pernyataan Angela Gilsha Soal Bayi dalam Pesawat, Pernyataan Sang Adik pun Tuai Kritik Pedas

Sudah sejak beberapa waktu terakhir, nama model sekaligus pesinetron cantik Angela Gilsha ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari pernyataannya yang menghebohkan mengenai lebih setuju diperbolehkan membawa hewan peliharaan ketimbang anak bayi dalam pesawat.

Mengetahui sang kakak menuai kritik dan komentar pedas dari warganet, sebagai seorang adik, Marco Panari ikut buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, Marco menyebutkan beberapa alasannya membela sang kakak dan sepakat soal bayi yang tidak diperbolehkan naik pesawat.

Bukan hanya sebatas itu, tak berselang lama kemudian Marco menjelaskan seharusnya orang tua bayi mengejarkan si kecil untuk diam bahkan membungkam mulutnya menggunakan selotip. Hal ini tentu saja agar bayi tidak berisik selama berada di dalam pesawat.

Alih-alih ingin membela sang kakak, Marco justru juga mendapat beragam hujatan. Banyak warganet menyayangkan statement yang dilontarkan Marco.

Menyadari pernyataannya menuai hujatan, Marco akhirnya meminta maaf. Melalui video yang diunggahnya di Instagram Stories, Marco menyampaikan permohonan maaf pada dirinya dan kakaknya. Marco mengaku menyesal atas apa yang telah dilakukannya.

Marco menambahkan dirinya akan bertanggung jawab atas postingan yang telah diunggahnya. Baginya, pernyataan yang dilontarkannya merupakan perkataan yang tidak bisa ia kontrol.

“Gue pengen minta maaf semaaf-maafnya karena kita semua manusia dan apapun yang keluar dari mulut kita nggak bisa dikontrol,” tutupnya.

Instagram Marco Panari

(disadur dari brilio.net)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.