Viral Psikolog Diduga Mesum Lewat Modus Terapi, Seperti Apa Kesaksian Mantan Rekan Kerja?

Kasus Dedy Susanto dan Revina VT berawal ketika ajakan collab Dedy berakhir pada kecurigaan Revina yang melihat Dedy memiliki ijazah S1 dan S3 Psikologi namun tidak terdaftar di Himpunan Psikologi Indonesia.

Dari situ, muncul banyak wanita yang mengaku korban modus terapi Dedy dan mengirimkan kisah mereka lewat DM kepada Revina; hingga ada yang mengirimkan bukti chat percakapan pribadi dengan Dedy, seperti Mindy dan Meirin.

Namun beberapa waktu lalu, akun Mindy dan Meirin menarik semua tuduhan mereka kepada Dedy. Setelah diusut, klarifikasi Meirin rupanya adalah video dubbing editan yang diambil dari Tey Loner, wanita asal Thailand.

Selain itu, muncul pula mantan rekan kerja Dedy yakni Ichsan yang menjelaskan jika Dedy pernah tiba-tiba memutus kontak kerja mereka secara sepihak saat Dedy terkenal dengan seminarnya dan memiliki banyak uang. Dedy pun tidak membayar uang CD sesuai perjanjian kepada laki-laki 44 tahun tersebut.

Bagaimana sosok Dedy Susanto yang dulu dikenal Ichsan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Dedy Susanto

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.