Viral Remas Uang Dolar, Anggia Chan Tak Segan Perkarakan Vicky Prasetyo

Anggia Chan belum lama ini kembali membuat heboh jagat maya. Video Anggia yang meremuk uang dolar itu mendadak viral.

Banyak netizen yang menilai Anggia hanya sekedar pamer demi sensasi belaka. Namun, ia mengaku punya alasan tersendiri di balik aksinya tersebut.

“Kenapa aku meremuk dolar itu karena emosi. Aku tuh udah babak belur di Jakarta, bagaimana pun aku kuat, tapi kalau udah menyangkut orang tua dan keluarga besar, itu aku marah banget,” kata Anggia saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Perlu diketahui bahwa amarah Anggia ini bermula dari tuduhan Vicky yang dilontarkan kepadanya. Vicky menyebut Anggia perempuan tidak benar dan penyuka sesama jenis. Hal itu tentu dibantah Anggia, bahkan ia menantang semua orang untuk membuktikannya.

“Yang bikin aku emosi itu dikatain perempuan tidak benar dan penyuka sesama jenis. Buat kalian semua yang bisa buktiin aku seperti itu silakan, aku siap kehilangan uang yang selama ini aku cari buat kalian,” kata Anggia.

Anggia memang merasa kesal karena orangtuanya dibawa-bawa dalam permasalahan ini. Ia merasa siap meladeni siapapun yang memiliki masalah dengannya.

“Ini nggak ada kaitannya dengan orang tua aku, kalau mereka dendam sama aku karena sudah membongkar aib mereka serta settingan ini semua, ya udah marah aja ke aku. Sakitin aku, tapi jangan mama aku, karena mereka nggak salah,” ujar Anggia.

Wanita berusia 27 tahun itu bahkan mengancam akan membawa perkara ini ke meja hijau. Ia juga berniat akan membeberkan semua keburukan Vicky Prasetyo.

“Jadi tolong buat kalian semuanya ya, tolong jangan ganggu keluarga gue, karena kalau sampai kalian ganggu keluarga gue lagi, gue nggak akan segan untuk menghilangkan rasa kasihan gue terhadap Vicky Prasetyo, akan gue masukin ke bui, akan gue perkarakan semua yang kemarin udah terjadi, dan buktinya tidak direkayasa,” kata Anggia.

Instagram Anggia Chan

(disadur dari insertlive.com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: