Viral Setelah Parodikan Lagu K-Pop BLACKPINK, Siapa Sih D’KOLONIAL?

Belakangan ini parodi lagu ‘Kill This Love’ dari girlband BLACKPINK banyak beredar di dunia maya. Tak ketinggalan 5 orang emak-emak yang menamakan dirinya D’KOLONIAL (Kolot Milenial) turut meramaikan bursa parodi grup K-Pop hits itu.

Ramadhan kali ini, grup beranggotakan Tresia (Dosen Unpas), Nurul (pengusaha), Aryantini (MUA), Susy (instruktur aerobik), dan Fiqi (pengusaha katering) mengeluarkan parodi lagu ‘Kill This Love’ yang berganti judul menjadi ‘Pray With Love’.

Emak-emak yang tergabung dalam D’KOLONIAL datang dari berbagai latar belakang, umur, pekerjaan dan hobi. Seperti Ibu Susi dan Ibu Fiqi yang telah memiliki cucu. Atau Ibu Ari (Aryantini) yang siapa sangka, ternyata gemar mengendarai motor besar.

Pray With Love kemudian menjadi viral di kalangan netizen Indonesia, karena tak hanya berisikan goyangan dan rap emak-emak, liriknya pun mengajarkan kebajikan selama bulan Ramadhan.

Akibatnya, grup emak-emak ini kini banyak menerima endorse dan undangan bincang-bincang di televisi.

Bahkan salah satu anggotanya yakni Ibu Nurul banyak menerima pesan singkat dari para mantan pacar, karena dirinya kini viral.

Instagram D’KOLONIAL

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.