Viral, Tukang Kebun Ini Siap Gantikan Posisi Denny Cagur

Pertemuan presenter sekaligus komedian Denny Cagur dengan Agus Citayeum atau Cita, terjadi saat sedang menjalani syuting sebuah sinetron reliji, tahun 2009 lalu.

Cita yang merupakan PU (Pembantu Umum) yang bertugas membantu para artis dan kru, di ahri ke dua syuting menghampiri Denny untuk menawarkan minuman.

“ Dia (Cita) negur, ‘permisi pak apakah bapak ingin menghilangkan dahaga?’..” kata Denny mengisahkan awal pertemuan dengan asisten rumah tangganya itu.

Tak berhenti sampai di situ, Cita bertanya lebih lanjut dan detail tentang minuman yang diinginkan Denny.

“Ni anak ngeselin, ya..” lanjut Denny sambil tertawa.

Denny kemudian mengajak Cita untuk bekerja pada dirinya sebagai asisten rumah tangga merangkap tukang kebun. Tak hanya itu, cara bicara Cita yang tak biasa membuat Denny menyertakan pria satu anak itu ke dalam vlognya.

Total sudah ada 10 vlog yang turut dibintangi oleh Agus Citayeum, yang membuatnya mulai dikenal publik.

“Kalau dibilang minta foto sih sudah.. banyak, “ungkap Cita malu-malu. Mereka bersamaan, antara lain, umum.. ada yg cewek ada yang laki, usia pun tak terbatas..”

Kini sudah 9 tahun Agus Citayeum mengabdi pada Denny Cagur dan keluarganya. Dalam tayangan Rumpi, Cita menyatakan kesetiaannya pada Denny, meski dirinya kini sedang viral.

“ Dari lubuk hati, saya akan setia sekali, Pak. Nanti saya akan menggantikan profesi bapak!” Ucap Cita mantap yang ditanggapi dengan derai tawa Denny.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.