Viral Video Anak Nindy Mendapat Kekerasan dari Mantan Pengasuh, Netizen: “Ini video lama ‘kan, ya…”

Kisruh rumah tangga pasangan artis Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono yang sudah dinyatakan berakhir pada 6 Mei 2021 ini belum kunjung usai. Askara mengajukan banding pada 19 Mei lalu terhadap alasan hakim dalam memutuskan perkara karena pihak Aska menuduh hakim terlalu berpihak pada Nindy dan bersikukuh bahwa Nindy juga memiliki pria idaman lain.

Pada Februari lalu, Aska pun resmi menjadi tersangka kasus KDRT yang dilakukannya terhadap Nindy dan berkasnya sudah P21 atau lengkap hingga bersiap untuk persidangan.

Belum juga selesai, di tengah banding dan kasus KDRT yang menyangkut nama Askara, muncul dugaan penyekapan yang dilakukan Nindy terhadap mantan pengasuh dan mantan supir keluarga.

Pada 14 Juni lalu, Lia, mantan pengasuh anak-anak Nindy; mantan supir keluarga, didampingi pengacara, Fahmi Bachdim melaporkan Nindy ke Komnas HAM untuk meminta perlindungan dan merasa hak kemerdekaannya telah dirampas. Lia menyebut bahwa dirinya memang disekap oleh pihak Nindy karena memata-matai kegiatan Nindy, dan merekam pembicaraan keluarga.

“Orang ngira saya gak disekap padahal disekap. Soal dipukul, Lia tau kalau Leman (supir) dipukul. Lia dijambak, dilempar piring dan semua itu benar. Kenapa pas ketemu media waktu itu gak ngomong, karena merasa sedang di bawah tekanan,” ujar Lia.

Padahal sebelumnya, pada 16 Februari lalu, Lia dan Leman ikut dalam press conference yang dilakukan Nindy dan membantah bahwa dirinya disekap.

pengakuan ART Nindy sebelum mengaku disekap
pengakuan ART Nindy yang mengaku disekap

Hari ini, muncul video CCTV saat eks pengasuh Nindy, Lia melakukan kekerasan terhadap putri bungsu Nindy dengan Aska. Tak hanya satu video, terdapat dua video yang tersebar luas di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pengasuh yang terlihat emosi saat sang anak tidak ingin makan, hingga anak tersebut dipukul.

Berbagai spekulasi bermunculan. Ada yang geram dengan kelakukan eks pengasuh Nindy, ada juga yang menyebut Nindy sengaja mengeluarkan video ini untuk mengalihkan isu pemberitaan dirinya dengan Olla Ramlan yang sedang ramai karena Olla mendengar rekaman saat Nindy membicarakan Olla di belakang.

Terdapat satu akun, @kanay393 yang menyebut bahwa video CCTV itu adalah video lama dan pengasuh tersebut sempat berhenti dua bulan kemudian dipanggil kembali untuk bekerja.

“Abis Olla muncul tentang rekaman suara, Mbak ‘N’ langsung mengeluarkan video ini. Usut punya usut, ini kejadian lama. Setelah keadian kekerasan itu, si sus-nya sempet keluar ga kerja lagi. Tapi selang dua bulan dipanggil buat kerja lagi. Kita tunggu episod selanjutnya. Makin seru,” ungkap akun @kanay393.

Lewat instastory hari ini (23/6), Nindy mengucapkan terima kasih untuk segala perhatian terhadap Kanara, putrinya.

tangkapan layar instastory @nindyayunda (23/6)

Ia pun menghaturkan doa agar seluruh ungkapan cinta dan kebaikan bagi putrinya dapat dibalas oleh Allah SWT. (Prima/Chandra)

Instagram Nindy Ayunda

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.