Viral, Video Lawas Ayus dan Nissa Sabyan Berbaring di Pangkuan Ririe Fairus

Sharing is caring

Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan belum lama ini kembali angkat bicara mengenai perselingkuhan suaminya yang sempat menghebohkan di tahun 2021 silam.

Di akun YouTube milik Maia Estianty, Ririe mengaku dirinya sudah mengetahui perselingkuhan antara suaminya dengan Nissa Sabyan sejak dua tahun sebelum akhirnya dia menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama.

Bersamaan dengan munculnya kesaksian Ririe Fairus, video lawas kedekatan antara perempuan tersebut dengan Nissa Sabyan ikut mencuat. Bahkan di video tersebut Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sama-sama terlihat berbaring di pangkuan Ririe sembari bermain handphone.

“Hai,” kata Nissa yang sedang berbaring dipangkuan Ririe.

Tak lama kemudian, Nissa terlihat memanyunkan bibirnya. Sedangkan Ririe mengarahkan kamera telepon genggamnya ke wajah sang suami.

Melihat video tersebut, netizen dibuat geram dengan kedekatan Ririe dan Nissa yang berujung pertengkaran. Sebab, kedekatan tersebut berujung pada hancurnya rumah tangga Ririe dan Ayus.

Tak hanya itu, banyak netizen yang juga menduga bahwa Ayus sejak awal memang sengaja untuk mendekatkan istrinya pada Nissa. Bahkan netizen meyakini bahwa Ayus sengaja melakukan hal itu agar Ririe mau dipoligami.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *