Viral Video Logat Betawi, Niena Si “Mpok Demplon Alpa” Tak Menyangka Cornelia Agatha Ingin Bertemu Dengannya

Video curhatan seorang wanita kepada suami nya dengan logat betawi yang kental, mendadak viral di media sosial. Video itu awalnya di unggah oleh akun @dinadimu di Twitter pada Kamis malam kemarin. Dalam video tersebut, wanita yang diketahui bernama Niena Carolina itu menceritakan kegetiran hidupnya yang sudah rapi dan cantik berdandan, tapi tidak juga di ajak jalan-jalan oleh suaminya. Tidak harus jalan ke mall, jalan-jalan ke mini market pun sudah mampu menyenangkan hati Niena.

Video tersebut sukses menjadi bahan perbincangan netizen dan bahkan banyak di repost oleh akun-akun gosip. Banyak netizen yang salah fokus dengan make up Niena yang begitu on point, dan beberapa juga bertanya “apakah niena melakukan bleaching gigi?”.

Berkat video tersebut, netijen pun menjuluki Niena sebagai “Mpok Demplon Alpa”. Fenomena video “Mpok Demplon Alpa” itu, bahkan turut membuat artis Cornelia Agatha ikut menulis cuitan di Twitter jika ingin serius mau kenal dengan Niena. Tak hanya itu, fenomena tersebut bahkan membuat banyak ibu-ibu turut membuat video curhatan hati tentang kegetiran hidup yang di tujukan khusus untuk suami mereka.
Viralnya video tersebut bahkan membuat sebuah mini market ternama ikut meramaikan dengan mengunggah sayembara kepada para netizen, untuk mencari sosok suami Niena karena akan di berikan hadiah voucher belanja.

Selang beberapa hari, niena kembali muncul dengan video curhatan baru, dimana ia tak menyangka seorang Cornelia Agatha mau bertemu dengannya. Niena sendiri saat ini di ketahui sudah menikah, dan telah memiliki seorang anak yang bernama M. Alfatih.

Seperti kisah dari Niena ini? Benarkah video tersebut senagaj dibuat sebagai bahan keisengannya untuk teman-teman arisannya? Dan benarkah jika ternyata Niena sendiri adalah seorang biduan dangdut? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Niena Carolina (Instagram) @niena_carolina dan @nienaadji

Leave a Reply

%d bloggers like this: