Waaahh, Video ciuman Nadine dan Verrell berawal dari game?

Nadine Waworuntu atau Nadine yang saat ini usianya sudah menginjak 22 tahun, merupakan anak dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.

Nadine adalah seorang artist Indonesia yang mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk masuk ke dunia entertainment. Nadine kerap membintangi program Youtube dan bernyanyi.

Bicara asmara, pada bulan Mei lalu, warganet dikejutkan dengan ungkapan cinta Nadine kepada Abdurrahman Arif yang akrab disapa Abdul yang begitu so sweet, ungkapan nya berbunyi “dia adalah salah satu dari banyak alasan mengapa saya bisa menjadikan diri saya orang yang lebih baik dan menyadari begitu banyak hal dalam hidup yang telah saya lewatkan”. Kekasih dari Nadine yang kelahiran 24 mei 1987 ini memiliki perbedaan usia dengan nadine hingga 8 tahun, kabarnya hubungan mereka sempat nggak direstui orang tua Nadine dikarenakan gaya hidup Abdul yang terkesan nakal, namun dengan seiringnya waktu berjalan Abdul pun mampu merebut hati orang tua Nadine hingga akhirnya mendapat kan restu.

Bulan Oktober lalu, media dihebohkan dengan munculnya video ciuman antara Verrell Bramastya dan Nadine Waworuntu. Video tersebut berawal dari sebuah game truth and dare yang saat itu mereka sedang mendapat hukuman dan kejadian itu pun sudah dari dua tahun yang lalu.

Bagaimana perasaan Abdul pacar Nadine yang melihat video tersebut? Benarkah video itu ada hanya karena sebuah game? Bagaimana cara Abdul merebut hati orang tua Nadine hingga akhirnya menyetujui hubungan mereka? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *