Waduh, Jessica Iskandar Mengaku Suka Pilih-pilih Teman. Apa Pasal?

Tren geng-geng an kekinian atau yang lebih dikenal dengan istilah “squad” sepertinya memang dimulai dari grup arisan Girls Squad.

Geng yang berisikan gadis dan mamah mamah muda bentukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini memang selalu menarik perhatian netizen. Pasalnya, mereka kerap arisan dengan menyewa fotografer handal dan berpose berdasarkan tema.

Namun belakangan ini salah satu anggota, Karenina Sunny keluar dari grup beranggotakan 10 orang tersebut. Diduga, penyebabnya adalah mantan Miss Indonesia itu ketahuan menjalin hubungan dengan seorang pria beristri.

Beberapa anggota Girls Squad seperti Nia Ramadhani, Caca Frederica, Sally Adelia maupun Jedar sendiri tak ada yang memberikan klarifikasi akan kebenaran kabar ini.

Namun Jedar dalam acara Rumpi (28/06), memberikan pernyataan terkait pandangannya terhadap istilah “pelakor”.

“Kalo temenan, jujur aku pilih pilih, pasti (pelakor) ngga aku temenin.Ketika aku punya waktu keluar, pasti aku selektif. Aku pasti mencari teman yang memberi input positif, karena waktu main aku ngga banyak, karena aku ngurus anak juga, kerja juga…” kata Jedar sebelum menutup perbincangan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.