Waduh! Kaki Valerie Tifanka Terlindas Mobil Saat Berperan Jadi Tukang Parkir.

Valerie Tifanka, bintang FTV berusia 24 tahun yang mengawali karir sebagai model sejak kelas 1 Sekolah Dasar ini, dikenal sejak membintangi sinetron ‘Diam Diam Suka’ bersama Febby Rastanty, Derby Romero, dan Dimas Anggara pada tahun 2014.

Perempuan berdarah Suriah, Pemalang, dan Chinese ini, melalui tayangan Rumpi No Secret menceritakan kejadian tidak menyenangkan saat syuting FTV, yaitu kaki nya pernah terlindas mobil saat syuting FTV. “Jadi di FTV itu aku jadi tukang parkir, set nya di jalanan. Waktu itu syuting sama Atika Rahman dan Maura, mereka di dalam mobil. Terus take kedua aku ngulang lagi mau jalan ke set nya, mungkin yang di dalam mobil ga liat jadi mobilnya mundur, kelindesnya sampe belakang sampe jatoh” ungkap Valerie pada Senin (18/10/2021).

 Akibat kejadian tersebut, dari hari ketiga sampai hari terakhir syuting tidak ada adegan dia jalan karena harus menggunakan deker. Valerie juga tidak bisa jalan dan menggunakan sepatu high heels yang terlalu lama hingga sekarang, karena pembengkakan pada sendi kakinya.

 Namun, mantan kekasih aktor Arief Fadhillah ini tetap aktif olahraga walaupun kakinya bermasalah. Valerie menyukai olahraga menembak, yoga, dan tenis. Menurutnya pandemic covid 19 membuat jadi lebih ingin mengeksplor hobi-hobi baru.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.