Wah, Kira – Kira Siapa Ya Yang Akan Menyusul Mannan ke Pelaminan? Hannan atau Ihsan?

Abdul Hannan Jamaluddin, Abdul Mannan Jamaluddin, dan Abdul Ihsan Jamaluddin, merupakan Ustadz muda kembar tiga kelahiran 11 Juni tahun 1997. Anak kembar dari delapan bersaudara ini telah memiliki keinginan untuk menjadi hafidz Qur’an sejak mereka duduk di kelas 2 SD. Cita-cita mereka pun mendapat dukungan penuh dari keluarga. Sempat mengecap pendidikan umum, mereka memutuskan untuk berhenti sekolah dan fokus pada cita-citanya untuk menjadi Hafidz. Di tahun 2012, mereka memilih untuk melanjutkan ke pendidikan Al-Qur’an di pesantren Daarul Qur’an atas didikan langsung Ustad Yusuf Mansyur. Dalam kurun waktu 9 bulan, ketiganya pun mampu menyelesaikan hafalan Al Quran.

Selain menjadi hafidz Quran, ketiganya tergabung dalam Grup Nasyid yang bernama HAMANIS. Perjalanan karir HAMANIS banyak diisi dengan kegiatan Dakwah, Nasyid, Talkshow, dan menulis buku.

Bicara soal asmara, pada tanggal 15 Desember 2017, Ustadz Mannan telah melangsungkan pernikahannya dengan Rinanda Saraswati dalam resepsi adat sunda. Rinanda diketahui sebagai wanita yang berusia lebih tua satu tahun dari Ustadz Mannan.

Lantas bagaimanakah kehidupan rumah tangga baru Mannan dan Rinanda setelah hampir dua minggu menikah? Dan apakah hannan dan ihsan akan segera menyusul dalam waktu dekat? Dan apa tanggapan hafidz kembar 3 ini mengenai kabar pernikahan sahabatnya, yaitu Taqy Malik? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Seceet.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment