Wahana Rumah Hantu yang Bisa Memicu Adrenalin

Rumah hantu menjadi salah satu wahana favorit masyarakat. Ada yang memasuki wahana rumah hantu untuk memicu adrenalin ataupun hanya untuk bersenang-senang.
Hormon adrenalin adalah hormon yang dihasilkan tubuh saat menghadapi situasi berbahaya atau ketika sedang stres. Dalam jumlah yang seimbang, hormon ini memiliki peran penting untuk menjaga fungsi berbagai organ tubuh.
Wahana rumah hantu mana saja, ya yang bis akita kunjungi?

Rumah Sakit Hantu WBL

Masuk ke wahana rumah sakit hantu, dijamin pengunjung akan dibuat takut. Bagaimana tidak, suasananya dikemas mirip rumah sakit yang tak berhungni. Wahana ini berada di Wisata Bahari Lamongan (WBL).
Suasana di dalam wahana dibuat bercahaya gelap. Lalu, pengunjung akan dituntun menapaki rute rumah sakit. Ada pula sejumlah kejutan yang bisa didapat pengunjung di dalamnya.

Rumah Hantu BNS

Batu Night Spectacular (BNS) buka mulai sore hingga malam hari. Sensasi rumah hantu saat malam hari, akan lebih terasa mencekam. Dijamin, suara tawa yang disediakan akan sukses membuat pengunjung bergidik. Apalagi, pengunjung diharuskan berjalan kaki saat melewati serangkaian rumah hantu ini.

Kampung Penari

Sleman City Hall resmi membuka wahana rumah hantu yang terbesar di Indonesia pada Sabtu, 18 Juni 2022. Wahana rumah hantu ini ditawarkan dengan model drive thru yang cocok untuk mengisi waktu luang bersama keluarga kesayangan.
Bagi yang tidak membawa mobil, jangan khawatir karena kamu bisa mencoba fasilitas yang sudah disediakan, yaitu odong-odong. Odong-odong ini didesain tanpa atap dan jendela sehingga menambah sensasi ketika berada di dalam wahana.
Untuk satu kali coba, para pengunjung juga hanya perlu membayar HTM sejumlah Rp50 ribu saja, baik weekday maupun weekend. Biaya tersebut sudah satu paket dengan kendaraan odong-odong yang disediakan.

Dari ketiga rumah hantu ini, mana yang ingin kamu kunjungi?

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.