Wajahnya Disebut Berbeda dan Dituding Operasi Plastik, Cita Citata Geram dan Tulis Pembelaan

Pedangdut tanah air, Cita Citata kehidupannya selalu menarik dikomentari oleh para netizen, mulai dari kehidupan asmara, karier, hingga kabar seputar kehidupan pribadinya.

Yang terbaru, netizen dihebohkan dengan postingan Cita pada hari Rabu (1/12). Pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini itu tampaknya geram dengan berbagai komentar miring netizen tentang perubahan wajahnya.

“Ini kenapa sih, kalian pada kenapa sih? Bilang mukaku beda, ya jelas beda lah dulu sama sekarang. Potongan rambut juga beda, sekarang aku makin tua, kalau muka nggak berubah dari bayi sampai dewasa bari dipertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang! Muka asli nggak diapa-apain cuma pakai skincare! Repot!” tulisnya geram.

Postingan instagram cita citata

Tidak berhenti sampai di situ saja, Cita juga kembali menuliskan kekesalannya via Insta Story. Di sanalah ia menyebarkan pesan untuk berhenti melakukan body shaming.

Postingan insta story cita citata

Stop body shaming! Berhenti membanding-bandingkan! Manusia diciptakan berbeda! Semua ada masanya, semua ada waktunya. Grow up guys!” tulisnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.