Wanita di Video Call Ustadz Solmed Diblok Akun Lambe-lambean, Ada Apa?

Sharing is caring

Seorang pengurus partai di Lampung, Icci Rahmadita, mengaku tak menyangka jika unggahan snapgramnya kala melakukan videocall dengan Ustadz Solmed pada tanggal 27 April lalu akan menuai badai.

Meski telah memberikan klarifikasi baik berupa unggahan Instastory maupun tertulis, Icci kadung diberi label negatif sebagai pencari sensasi, bahkan pelakor. Ia bahkan mengaku diblok oleh sebuah akun gosip sehingga tak bisa melihat unggahannya sendiri.

“Gak bener,” bantah Icci terkait pemberitaan yang beredar yang mengatakan dirinya perebut suami orang dan bukanlah pengurus partai.

Unggahan foto Ustadz Solmed yang dihiasi dengan beberapa stiker dan caption ambigu diakui Icci hanya sekedar iseng. Hal itu dilakukan Icci semata-mata karena ia senang bisa melakukan videocall dengan orang terkenal.

Icci pun tak kuasa menahan air matanya, tatkala menceritakan reaksi sang mama, yang juga merupakan fans Ustadz Solmed, sedih melihat dirinya dibully.

Selanjutnya Icci mengatakan akan mengambil hikmah dari kejadian ini, yakni jangan gegabah membagi sesuatu di sosial media.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.