Waode Sofia di Mata Iis Dahlia : Tidak Istimewa?

Sharing is caring

Setelah ramai pemberitaan tentang dirinya yang mendapat komentar pedas dari Iis Dahlia dan Trie Utami terkait penampilannya saat mengikuti sebuah audisi, Waode Sofia kemudian membuat klarifikasi.

Klarifikasi bertanggal 23 Juli 2018 itu menjelaskan, bahwa dirinya tidak merasa tersindir dengan komentar para juri. Benar ia memang diusir, namun ia kembali masuk ke ruang audisi setelah diberi riasan yang lebih rapi.
“Waode Sofia datang memang seperti itu,” ujar Iis Dahlia menerangkan kedatangan pertama Waide Sofia yang tanpa make up, dan mengenakan pakaian seadanya.

Dalam klarifikasinya, Waode Sofia juga menjelaskan bahwa gaun dan make up untuk persiapan audisinya memang tertinggal di kampung.

Iis sendiri bingung ketika netizen meributkan perihal ucapannya dalam audisi tersebut.

“Orang semua ramai, anaknya sendiri senang..Buktinya kemarin aku dikasih lihat video, dia bilang : ‘Mama Iis, aku bawa oleh-oleh buat mama’. Anaknya polos banget, ngga ngerti apa-apa,” demikian kata Iis Dahlia.

Pedangdut bernama asli Iis Laeliya ini menambahkan, Waode Sofia begitu didandani justru menjadi semakin percaya diri. .

Menurut Iis, apa yang ia ucapkan itu tak sebanding dengan apa yang kelak akan dihadapi oleh Waode Sofia jika kelak telah menjadi seorang penyanyi.
“Anaknya uda datang di asrama, tapi belom ditampilin. Sudah ramai duluan, padahal juga gak istimewa-istimewa banget..” pungkasnya kemudian.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.