Warisi Darah Musisi dari Sang Ayah, Arsy Hermasyah Berhasil Rebut 14 Medali

Bak buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, Arsy Hermansyah memiliki darah musisi dari sang ayah, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Meskipun masih berusia 7 tahun Arsy sudah aktif mengikuti  ajang kompetisi menyanyi kelas internasional, World Championship of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat.

Dalam ajang ini, Arsy bersaing dengan 500 peserta beragam usia dari berbagai negara. Peserta yang mengikuti ajang ini berusia mulai dari 5-15 tahun.

Meskipun melawan banyak peserta yang jauh lebih tua, Arsy berhasil menyabet 14 medali. 

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Ashanty melalui unggahan di Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan support temen-temen semua. Arsy di umur 7 tahun dapet 8 medali di kategori Junior Awards di 8 lagu yang dinyanyikan. Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak,” tulis Ashanty dalam unggahannya disertai sederet foto-foto Arsy yang sedang berada di atas panggung ketika menerima penghargaan.

Arsy Dinobatkan Sebagai Overall Winner

Tidak hanya itu saja, Arsy juga dinobatkan sebagai Overall Winner. Ashanty mengaku sangat bangga terhadap prestasi yang diraih oleh buah hatinya. 

“Dan yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah total Arsy bawa 14 penghargaan. Bangga lihat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yang lain-lain. Hebat-hebat semua. Terima kasih semua doa dan supportnya,” terang Ashanty dalam postingannya.

Arsy Membuat Penampilan yang Memukau di Babak Semifinal

Sebelumnya di babak semifinal, Arsy Hermansyah membawakan lagu Don’t Rain on My Parade milik Barbra Streisand. Arsy tampil powerfull dengan outfit berwarna silver. Arsy tampil bak penyanyi profesional.

Selain lagu tersebut, Arsy juga membawakan beberapa lagu lain. Mulai dari lagu Via Vallen yang berjudul Sayang, My Heart Will Go On milik Celine Dion, Jar of Heart milik Christina Perri dan All About That Bass milik Meghan Trainor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.