Widi Mulia Tak Ada di Rumah Saat Dwi Sasono Ditangkap Akibat Kepemilikan Ganja

Sharing is caring

Kembali terungkap fakta lain atas kasus narkoba yang menimpa Dwi Sasono. Kini diketahui jika sang istri, Widi Mulia, sedang tak berada di rumah ketika Dwi ditangkap polisi.

Dilansir dari detik.com, Widi tak ada di rumah saat polisi melakukan penggeledahan di kediaman Dwi. Widi tengah pergi keluar bersama anak-anaknya.

“Tidak ada, sedang keluar dengan anak-anak. Sampai saat ini hanya yang bersangkutan sendiri. Istrinya tidak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari tim pengacara Dwi Sasono, Muhammad Firdaus dan Aris Marassabessy, menyatakan jika Widi belum menjenguk sang suami.

“Belum (jenguk). Pasti kan nanti ada keterangan dari keluarga,” kata Muhammad Firdaus.

Sebelumnya saat melakukan penggeledahan, Dwi Sasono mengaku jika dirinya menyembunyikan ganja di sebuah guci di kediamannya. Polisi mengamankan ganja berberat 16 gram tersebut.

Atas kasus ini, Dwi Sasono pun terjerat pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun penjara. Namun tim kuasa hukum Dwi mengajukan rehabilitasi.

Instagram Dwi Sasono

(disadur dari insertlive.com/Agustin Dwi Anandawati)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.