EDDIES ADELIA MENANGGAPI KASUS SAHABATNYA, ANNIESA HASIBUAN

Eddies Adelia lahir di yogyakarta 26 februari 1979, mengawali karir sebagai model sejak tahun 2002 dan kemudian merambah kedunia akting. 27 oktober 2012, ia menikah dengan Ferry Setiawan atau Ferry Ludwankar. Setahun menikah, suami Eddies ditahan pihak kepolisian dengan tuduhan tindak pidana penipuan/ penggelapan dan pencucian uang bisnis sebesar 25 miliar rupiah. Eddies pun sempat divonis 3 bulan penjara karena terbukti menerima transferan dari sang suami, 4 agustus 2016 lalu, Eddies resmi bercerai dengan sang suami.

Pada 9 agustus 2017 lalu, polisi resmi menangkap desaigner busana muslim Anniesa Hasibuan dan Andika Surahman yang merupakan pemilik dari agen travel First Anugerah Karya Wisata atau First travel. karena kasus penipuan berkedok perjalanan ibadah umrah dengan total kerugian Rp 848,7 miliar dari 58.682 jamaah dan belum termasuk hutang kepada provider tiket Rp 85 miliar, hutang provider visa Rp 9,7 miliar dan hutang hotel dimekah dan madinah Rp 24 milar.

Polisi juga menetapkan Kiki Hasibuan atau Siti Nuraidah, adik Anniesa Hasibuan sebagai tersangka. Polisi juga akan segera memeriksa sejumlah artis yang mempromosikan travel tersebut, diantaranya Ria Irawan, Syahrini dan keluarga alm Julia Perez atau Jupe. Syahrini juga disebut-sebut menjadi brand ambasador dari first travel, namun sampai saat ini pihak dari Syahrini belum menerima surat pemanggilan. Menurut Ria Irawan, alm Jupe yang diminta melakukan jasa endorsement oleh first travel, sementara Ria dan sang suami hanya diminta untuk mendokumentasikan perjalan umroh alm jupe pada 3 januari 2017 lalu.

Lalu bagaimana tanggapan eddies tentang kasus yang menimpa anniesa hasibuan?, benarkah eddies sempat mendapatkan tawaran untuk melakukan ibadah umroh bersama anniesa hasibuan?, saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *