CHERLY DAN ARTHUR AKAN MENGGELAR PESTA 3 HARI BERTURUT-TURUT!

Cherly Yuliana Anggraini atau Cherly Juno, mantan leader dari girl band cherry bell ini lahir di Jakarta 21 juli 1991. Setelah memutuskan untuk hengkang dari Chery bell girl band pada pertengahan 2015 lalu, Cherly terlihat lebih banyak menyibukan dirinya sebagai seorang host di beberapa program tv. Pada bulan maret lalu, cherly bersama dengan 4 mantan personil chibi lain nya yaitu Ryn, Steffy, dan Gigi membentuk girl band baru yang diberi nama “abc”, dengan satu personil yang berasal dari jepang bernama ‘amor mico’.
Berbicara asmara, Cherly dikabarkan akan resmi dinikahi oleh Arthur Panjaitan yang sudah ia pacari selama 12 tahun pada bulan november mendatang. Pasangan yang sempat putus sambung ini telah menggelar foto preweding di jepan. Kabarnya Cherly dan Arthur akan menggelar pesta 3 hari berturut-turut di pekan baru, karena akan memakai 3 konsep adat yaitu chinese, batak dan internasional.
Benarkah setelah melaksanakan pesta 3 hari berturut-turut itu, Cherly dan Arthur juga akan menggelar resepsi mewah di jakarta?, saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *