Wow! Begini Romantisnya Iqbal ex-CJr “Nembak” Vanesha Prescilla!

Awal perkenalan Iqbal Ramadhan dengan Vanesha Prescilla dimulai dengan minta dikenalkan oleh seorang teman, jauh sebelum memulai syuting film Dilan 1990 . Saat itu melalui perantara chat di sosial media, Iqbal mengajak Vanesha untuk project videoklip, namun tak disanggupi oleh Vanesha.

Ketika datang tawaran membintangi film Dilan, Iqbal awalnya tak mengetahui bahwa pasangan mainnya sebagai Milea diperankan oleh Vanesha.

Iqbal menggambarkan hubungannya dengan Vanesha yang ia panggil Lia adalah hubungan yang saling support satu sama lain. Dengan tidak malu malu Iqbal mengatakan bahwa Vanesha kini adalah salah satu support system yang paling penting dalam hidupnya.

Dalam acara Rumpi (22/12/2017), bertepatan dengan Hari Ibu dan hari jadiannya Dilan dan Milea, dengan membawa sebuah buket bunga, Iqbal menyatakan perasaannya :

“Di hari yang spesial ini aku berbicara atas nama Iqbal dan Dilan kepada Vanesha dan Milea.. terima kasih banyak sudah menjadi Milea terbaik yang seorang Iqbal temukan.. Kayaknya gak kebayang kalo aku jadi Dilan dan yang jadi Milea bukan kamu, gitu..27 tahun lalu Dilan dan Milea mereka jadian…ini buat kamu..”

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment