Wow! Di tahun 2016 Ariska Putri mendapat gelar Miss Grand Imnternational, sekarang menyabet gelar Miss Grand Slam 2017

Ariska Putri Pertiwi, lahir di Lhokseumawe 13 Januari 1995. Namanya mulai dikenal ketika ia mengikuti ajang Putri Indonesia dan menjadi Runner Up ke 3 pada 19 Februari 2016. Sejak berusia 14 tahun, Ariska sendiri telah berpartisipsi di berbagai kontes kecantikan seperti, Citra Putri Indonesia, Putri Tenun, Putri Indonesia Sumatera Utara hingga gadis sampul.

Sebagai Runner Up ke 3, Ariska berhak mengikuti ajang Miss Grand International pada bulan Oktober tahun 2016 di Las Vegas. Ajang tersebut mampu menghantarkan Ariska menjadi juara dan menyabet gelar Miss Grand Interntional 2016. Ariska mengalahkan negara Filipina, Thailand, Puerto Rico dan Amerika di babak 5 besar. Lewat kemenangannya itu, Ariska mampu mencatat sejarah sebagai wanita Asia pertama yang memenangkan title Miss Grand International.

Selain itu pada 3 September kemarin, Ariska di nobatkan sebagai Miss Grand Slam 2017. Miss Grand Slam merupakan kompetisi yang di adakan Lembaga Analisa kontes kecantikan global sejak tahun 1999. Kompetisi ini menilai seluru peserta dari 5 Pageant terbesar di dunia yakni Miss Universe, Miss World, Miss International, Miss Supranational, dan Miss Grand International.

Seperti apa kisah Ariska ketika ia terpilih menjadi Miss Grand International? Dan ada cerita menarik apa di balik kontes ratu kecantikan? Dan apa tanggapan Ariska, ketika menghadapi tudingan orang mengenai perubahan wajahnya dari SMA hingga sekarang? Saksikan kisah selengkapya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *