Wow…Resmi Cerai, Pihak David Noah Mengaku Transfer ke Gracia Indri Hingga 1M!

Sharing is caring

Dalam materi gugatan perceraian Gracia Indri, tercantum tuduhan tidak adanya pemberian nafkah dan adanya KDRT. Indri menyertakan pula bukti foto wajahnya yang lebam terkena pukulan.

“Yang saya tahu, mereka ribut berdua, didahului Indri yang memukul David yang sedang dalam kondisi sakit, sehingga David refleks memukul,” papar ibunda David, Sukarni. “Malam itu juga mereka berbaikan dan sepakat akan berbicara lagi keesokan harinya.”

“Pagi David bangun, Indri sudah keluar dari rumah. Itulah yang membuat David merasa tersakiti. Hal yg sudah lalu, sudah baik, kok dijadikan sebagai bahkan tuntutan…” keluh Sukarni.

Sukarni sendiri tak percaya jika David mampu berlaku kasar terhadap istrinya. Bagi sang mama, sebagai seorang artis dan seniman, anaknya itu memiliki karakter yang lembut.

Kuasa hukum David, Ina Rachman SH juga mengatakan adanya kejanggalan dengan bukti foto Indri. “Kenapa yang dipukul kanan, yang difoto kiri? Kenapa tidak langsung minta visum et repertum?”

Ina dan Sukarni sepakat mengatakan bahwa David tetap menafkahi, karena memegang bukti hampir 1 M pemberian uang yang dikirim ke rekening Indri dan ibunya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.