Yang Satu Tidur, Yang Satu Nangis, Syahnaz Sadiqah Sempat Pusing Urus Si Kembar

Syahnaz Sadiqah berbagi pengalaman serunya menjadi ibu dari sepasang bayi kembar bernama Zayn dan Zunaira. Diakui Syahnaz, dirinya sempat merasa kaget di hari pertama pasca proses persalinan.

“Waktu pas pertama sampai rumah, kaget gitu ya. Pas di malam pertama tuh syok gitu, kaget. Ini begini banget, mana dua kan. Jadi yang satu nangis, yang satu tidur. Terus pas udah tidur, kirain aku bisa tidur, ehh satu lagi nangis, terus nangis barengan. Wah itu pas hari pertama sih masih beneran kaget, masih belum biasa,” kata Syahnaz Sadiqah di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/1). 

Lebih lanjut, di hari-hari pertama pasca melahirkan anak kembar, adik Raffi Ahmad itu mengaku sempat merasa pusing saat melihat dua anak kembarnya itu menangis. Beruntung, apa yang dirasakan Syahnaz belum sampai tahap baby blues sehingga bisa berdampak buruk bagi psikisnya.

“Nangis sih nggak. Ngeliat bayi nangis terus, pusing banget,” jelasnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, insting Syahnaz sebagai seorang ibu pun semakin terasah. Dua anak kembarnya pun saat ini sudah semakin bisa ditenangkan dan tak lagi serewel sebelumnya. 

“Tapi semakin ke sini sih semakin biasa dan bayinya juga sudah nggak serewel waktu itu, bangunnya udah semakin teratur,” pungkas Syahnaz Sadiqah.

Instagram Syahnaz Sadiqah

(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.