Yeslin Wang Ceraikan Delon Karena Sudah Tidak Ada Kecocokan Lagi?

Kabar mengenai perceraian antara penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yaitu Delon, dengan istrinya Yeslin Wang, mulai berhembus sejak keduanya dikabarkan pisah rumah. Ketika ditanya mengenai kabar tersebut pada awal Maret 2018, Delon mengatakan pisah rumah karena ia dan Yeslin memiliki 5 anjing yang tidak dapat tinggal di apartemen secara bersamaan. Yeslin juga tengah disibukkan dengan syuting FTV di Cibubur, dan membuatnya memilih untuk tinggal di daerah itu. Delon juga menegaskan rumah tangga yang sudah dibina selama 7 tahun itu tidak goyah dan keduanya masih bersama.Kemudian pada tanggal 31 Juli 2018, Yeslin memposting foto dirinya tengah berlibur sendiri tanpa kehadiran sang suami. Dalam postingannya, Yeslin banyak menggunakan kata-kata ‘forgive’ dan ‘trust’ hingga membuat spekulasi masalah kepercayaan dalam rumah tangganya, ditambah foto-foto Delon juga menghilang. Pada 3 Agustus, Yeslin kembali memposting sebuah foto bersama anjing peliharaannya, dan mengundang komentar dari Delon namun tidak dibalas oleh Yeslin.

8 Agustus lalu, Yeslin resmi mendaftarkan gugatan cerai kepada Delon diwakili oleh pengacaranya yaitu Osner Jhonsen di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Menurut Osner, faktor yang membuat Yeslin ingin bercerai adalah karena sudah tidak ada kecocokan antara dirinya dengan Delon, yang mengakibatkan sering beradu argument dan permasalahan tidak dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Yeslin juga sebelumnya sudah berkonsultasi dengan ibunda Delon sebelum akhirnya mantap untuk bercerai.

Apakah ada alasan lain Yeslin menggugat cerai Delon? Bagaimana tanggapan Delon ketika tahu dirinya digugat cerai? Adakah kesempatan keduanya untuk rujuk yang terlihat oleh Osner? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Delon @delonthamrin
Yeslin Wang @yeslinwang

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *