Yeslin Wang Menangis Setelah Resmi Bercerai, Delon: “Kangen, ya pasti lah ya”

Jelang tiga minggu resmi cerai dari Delon Thamrin, Yeslin Wang nampak masih belum bisa lepas dari kenangan masa lalunya bersama sang mantan suami.

Delon Thamrin dan Yeslin Wang resmi bercerai berdasarkan putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019). Mereka resmi bercerai setelah mengarungi lika-liku kehidupan rumah tangga selama 8 tahun.

Selama proses perceraian, Delon pun nampak tidak pernah menghadiri persidangan sehingga majelis hakim memutuskan perceraian penyanyi jebolan Indonesian Idol dengan Yeslin Wang secara verstek.

Meski telah resmi bercerai, nampaknya tak ada perubahan yang mencolok pada kehidupan Yeslin dan Delon. Diakui Yeslin, hubungannya dengan sang mantan suami justru lebih baik setelah keduanya bercerai. Namun demikian, raut kesedihan pun tak dapat delakkan Yeslin.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara The OK Show yang dipublikasikan melalui YouTube, Jumat (8/2/2019), Yeslin terlihat hampir meneteskan air mata saat dirinya menyampaikan harapannya untuk Delon.

“Aku berharap ke depannya Delon semakin sukses lagi, bisa menemukan kebahagiaan yang baru nantinya, pokoknya all the best for him because he is a good man sebenernya,” tutur Yeslin.

“Kenapa kamu mau nangis?,” tanya sang presenter, Oki Lukman.

“Kita pernah share so much juga ‘kan, kita pernah melalui banyak hal bersama dan untuk sekarang kita berpisah,” ucap Yeslin.

Meski begitu, Yeslin mengakui dirinya bersyukur lantaran hubungannya dengan Delon masih terjalin dengan baik.

“Tapi aku seneng banget kita masih bisa baik-baik saja semuanya, aku berharap pokoknya yang terbaik buat dia,” lanjut Yeslin.

Beberapa saat kemudian, melalui sambungan telepon, Delon pun bergabung bersama Yeslin dan Oki Lukman. Delon ternyata menyaksikan acara tersebut dan merasa terharu dengan harapan yang disampaikan sang mantan istri.

“Saya terharu karena ternyata kita lebih baik sahabatan karena bisa sampai selamanya kalo sahabatan,” ujar Delon.

Hingga saat ini pun Delon mengaku masih merasakan kerinduan pada Yeslin.

“Kangen ya pasti lah ya karena kita bersama ‘kan 7 sampai 8 tahun. Kalo kangen-kangenan mungkin sekarang, mungkin pelampiasannya ke nonton, ada film Marvel nonton atau mungkin makan bareng dinner,” terang Delon.

“Iya, kita masih sering ketemu juga sih, kadang titip anjingnya juga ke aku,” tambah Yeslin seraya tertawa.

Intagram Yeslin Wang | Delon Thamrin

 

(disadur dari grid.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *