Young Lex Bikin K-Pop Fans Heboh, Make Up Artist Ini Ikut Kena Getahnya. Kok Bisa?

 

Beberapa waktu lalu rapper sekaligus selebgram kontroversial, Young Lex, kembali membuat kehebohan. Melalui akun Instagramnya, Young Lex mengunggah foto dengan wajah penuh lebam.

Dalam captionnya, Young Lex menuliskan bahwa dirinya mengalami tindak kekerasan oleh fans K-Pop garis keras dan sekuritinya.

Hal ini memancing reaksi penggemar K-Pop dan netizen lainnya. Sebagian bahkan meragukan lebam yang ditunjukkan Young Lex tersebut hanyalah riasan semata.

Hal ini memang dikonfirmasikan sendiri oleh Young Lex dalam caption unggahannya dengan mencantumkan akun IG milik Mori Nanda Pertiwi sebagai Make Up Artistnya.

“Akhir Juli aku dihubungi asisten Young Lex untuk membuat wajah Young Lex lebam lebam. Katanya buat content youtube,”ungkap Mori dalam tayangan Rumpi (15/08).

Mori sendiri mengatakan Young Lex memang menggunakan make up lebam tersebut untuk trolling, alias memancing reaksi dari netizen.

Berbekal sekolah khusus make up, Mori sebelumnya sudah sempat bekerja sama dengan Young Lex untuk membuat make up special effect.

“Setelah nama saya keluar, ya gitu.. jadi heboh…”ungkap Mori sambil tertawa.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.