Yulia Irawati, Ibunda Angbeen Rishi Ungkap Rasa Kecewanya Tak Dimintai Restu Untuk Melamar Putrinya

Yulia Irawati,ibunda dari pesinetron, Angbeen Rishi ini ,namanya mencuat ketika di wawancara oleh salah satu media dan mengatakan bahwa dirinya tidak diundang serta tidak dimintai restu atas lamaran Angbeen dan Adly Fairuz.
Dalam wawancara tersebut,Yulia mengatakan bahwa keluarga besarnya tidak ada yang mengetahui lamaran itu bahkan saat kejadian tersebut Yulia dan adik Angbeen sedang berada di rumah. Yulia baru mengetahuinya setelah ramai di infotainment dan media sosial. Saat di wawancara dengan Adly, Adly mengatakan sudah meminta izin kepada orangtua Angbeen untuk melangsungkan lamaran ini, Adly juga menyatakan “Ya sama aja kan yang penting Ibu”. Kecewa dengan pernyataan Adly, Yulia pun mengungkapkan bahwa setahun ini hubungannya dengan Angbeen sedang tidak harmonis sejak Angbeen memilih tinggal bersama ayahnya.
Melalui postingan dari akun instagram keduanya, Angbeen dan Adly melakukan prosesi lamaran pada 25 November 2018 di kediaman ayah Angbeen dengan menggunakan adat India. Lamaran tersebut dihadiri keluarga Adly dan pihak ayah Angbeen.
Seperti apa kekecewaan Yulia terhadap Angbeen dan Adly Fairuz? Benarkah Angbeen pergi dari rumah karena Yulia tidak setuju Angbeen berpacaran dengan Adly? Akankah Yulia datang ke pernikahan keduanya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *