Yuni Shara Ajak Seluruh Perempuan Hebat Nusantara Berbagi di Hari Kartini

Sharing is caring

Setiap tanggal 21 April, wanita di seluruh Indonesia merayakan Hari Kartini. Biasanya, murid-murid perempuan di sekolah mengenakan pakaian adat dan melakukan pawai untuk mengenang perjuangan Kartini.

Namun, di tahun 2020 ini perayaan tersebut terasa lebih berat karena seluruh masyarakat sedang bersusah payah melawan pandemi corona.

Oleh karena itu, penyanyi cantik Yuni Shara, mengajak para pengikutnya di Instagram untuk merayakan Kartini-an dengan saling tolong menolong di tengah krisis Covid-19 ini.

“Dengan menolong diri sendiri akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna #RadenAjengKartini. Dalam kondisi yang tidak biasa ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada perempuan perempuan hebat di seluruh Nusantara.” tulis Yuni Shara di Instagram, Selasa (21/4). 

Sebelumnya, Yuni sempat mengunggah video untuk mengajak kaum perempuan di Indonesia berbagi kasih saat Hari Kartini di tengah pandemi corona ini. 

Dalam video tersebut Yuni mengajak followersnya untuk memberi kepada wanita-wanita lain yang membutuhkan bahan-bahan pokok seperti masker, makanan, hand sanitizer, dan lain-lain.

Dia yakin jika seluruh kaum perempuan di Indonesia bisa memberikan dampak positif untuk berbagi kepada sesama di tengah pandemi corona di Indonesia.

“Nanti posting sebanyaknya di sosial media anda dan kita lihat gimana dahsyatnya perempuan bergerak, perempuan berbagi untuk bangsa ini,” tukasnya.

Instagram Yuni Shara

(disadur dari insertlive.com/Nadiyas Utami Pratiwi)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.