Zaskia Adya Mecca Ingin Maksimalkan Waktu ‘Me Time’ Sebelum Lahiran Dua Minggu Lagi

Bintang sinetron Zaskia Adya Mecca saat ini sedang mengandung anak kelimanya. Ia akan melahirkan dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan Zaskia lewat unggahan Instagram terbarunya. Istri Hanung Bramantyo ini mengunggah foto dirinya di pinggir pantai dan menuliskan curhatan di kolom keterangan.

“Mungkin Insyaa Allah ku akan lahiran dalam waktu 2 minggu ke depan,” tulis Zaskia Adya Mecca sebagai caption.

Pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat ini sadar bahwa dirinya tak akan memiliki banyak waktu ketika anaknya sudah lahir nanti. Oleh sebab itu, ia berusaha memanfaatkan waktunya saat ini untuk menyenangkan diri sendiri.

“Sudah tau kalo punya bayi ga akan se-flexible ini ke sana kemari, mau main2 paling lama sejam sekali harus siap dan bersih buat bisa nyusuin… makaa dalam 2 minggu ini ko rasanya mau maksimalin me time main2 dulu,” katanya.

Dalam caption itu, perempuan berusia 32 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya akan melahirkan anak kelimanya melalui operasi caesar.

“Kemungkinan ku harus melahirkan caesar lagi karna kendala medis satu dan lain hal (mungkin nanti kapan ku ceritain di vlog kenapa harus SC lagi) … pasti butuh waktu buat recovery-nya,” tuturnya.

Di akhir keterangan, Zaskia Adya Mecca berdoa agar persalinannya berjalan dengan lancar. “Bismillah semoga semua dilancarkan, dan juga bisa relax menjelang masa2 persalinan nantii,” pungkasnya.

Instagram Zaskia Adya Mecca

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *