Zaskia Gotix Syukuri Dapat Jodoh Sekaligus Momongan dalam Waktu Relatif Cepat

Zaskia Gotix dan sang suami, Sirajuddin Mahmud membeberkan usia kandungan si cabang bayi. Kehamilan pedangdut yang dikenal dengan goyangan itik itu sudah memasuki minggu ke dua.

“Baru, baru, kemarin dua minggu lalu. Jadi alhamdulillah setelah kemarin mungkin satu dua minggu setelah akad secara agama kemarin alhamdulillah kita dikaruniai ya,” kata Sirajuddin Mahmud bersama Zaskia di kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

Sama terkejutnya dengan sang suami, Zaskia pun tak menyangka dia hamil secepat ini. Pelantun “Tarik Selimut” ini bilang, saat menikah secara agama ia tengah mamasuki masa subur hingga berhasil hamil.

“Karena memang posisinya pas aku menikah itu posisi lagi subur kan. Jadi hitungan-hitungan dokter itu beda dengan hitungan kami, jadi kami enggak nyangka aja gitu tiba-tiba sudah sekian gitu,” ujar Zaskia Gotix.

Pelantun lagu “Bang Jono” ini mengaku sangat bahagia. Selain mendapatkan jodoh, ia dipercayakan menjadi seorang ibu.

“Senang banget lah pastinya senang banget. Dan itulah yang Eneng syukuri banget alhamdulillah. Terima kasih ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongan yang cepat, masyaallah banget,” ungkapnya.

“Bahagia banget Eneng tahun ini. Tahun ini memang semua masyarakat Indonesia pasti sedih ya tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Enang dan keluarga,” tuturnya.

Instagram Zaskia Gotix

(disadur dari suara.com/Evi Ariska)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.