Zikri Daulay Akhirnya Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Ayu Aulia

Sharing is caring

Zikri Daulay akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Ayu Aulia. Sebelumnya, Zikri Daulay telah mengatakan dengan tegas bahwa dirinya dan Ayu Aulia bukanlah sepasang kekasih.

Kini ia kembali buka suara lantaran namanya ramai jadi perbincangan usai percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia. Zikri mengaku dirinya tak ingin terlibat dalam permasalahan yang tengah menimpa Ayu Aulia, namun ia harus buka suara lantaran namanya sudah terseret.

“Sebenarnya gue nggak mau ngomongin ini karena memang gue tidak terlibat. Yang pertama gue pengin jelasin soal hubungan gua sama beliau (Ayu) seperti apa,” ucap Zikri Daulay.

“Baik-baik saja (hubungan dengan Ayu). Dan beliau pun ditanya di podcast terakhir salah satu konten kreator yang judulnya sudah sangat cukup meresahkan. Karena ini sudah way to far jadi gue harus speak up,” sambungnya.

Zikri pun mengaku merasa bingung, lantaran selama ini hubungannya dengan Ayu Aulia sebagai teman baik-baik saja. Ia heran mengapa namanya ikut terseret dalam percobaan bunuh diri yang dilakukan model cantik itu.

“Gue sama beliau tidak pacaran, beliau pun ditanya seperti itu tidak bisa menjawab karena memang saya tidak pernah mengeluarkan statement apa pun,” tutur Zikri.

“Dan saya sama beliau itu menghargai kebaikan beliau karena awalnya dikenal baik kenapa harus aneh-aneh. Kita nggak pernah cekcok loh. Oleh karena itu saya bingung,” lanjutnya.

Sebagai penutup, kakak Syakir Daulay itu mengatakan bahwa ia tidak ingin menyalahkan siapapun dalam keadaan ini. Ia pun kembali menegaskan bahwa percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia tidak ada hubungannya dengan dirinya.

“Saya tidak menyalahkan siapa pun, masing-masing punya masalahnya sendiri yang saya tidak mau ikut campur. Untuk kasus beliau, beliau sendiri yang mengatakan di hari kedua menelepon bahwa saya nggak ada hubungannya sama sekali, ada rekaman teleponnya,” pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *