Zora Vidyanata, dari Finalis Putri Indonesia 2002 hingga Peran Istri Pertama dalam Sinetron ‘Zahra’ yang Viral

Zora Vidyanata, aktris berusia 36 tahun yang mengawali karir sebagai model dan finalis Putri Indonesia perwakilan Kalimantan Barat tahun 2002 ini memulai karir akting dengan membintangi sinteron Bujangan tahun 2005.

Perempuan yang dikenal dengan peran antagonis ketika main FTV dan sinetron ini menjadi pemeran ‘Ratu’ dalam sinetron ‘Suara Hati Istri: Zahra’ sebagai istri pertama yang mendapat banyak kritikan netizen hingga harus diberhentikan.

Mantan kekasih Geovani L Tobing ini menikah dengan Dono Indarto, penulis naskah sinetron yang dibintanginya pada November 2008 dan dikaruniai dua anak.

Anak kedua dari empat bersaudara ini mementingkan pendidikan hingga kuliah S2 di Universitas Indonesia jurusan Aktuaria, dan menurunkan bakat matematika ke anaknya.

Seperti apa cara Zora Vidyanata menghadapi komentar julid netizen? Dan pesan apa yang akan diberikan Zora jika anaknya ingin terjun ke dunia hiburan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Zora Vidyanata

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *