Zul Zivilia “Aishiteru”, Pengedar Narkoba Terancam Penjara Seumur Hidup

Zulkifli atau Zul, penyayi kelahiran 19 Agustus 1981, mengawali karier sejak tahun 2008. Ayah 4 anak ini membentuk band Zivilia dan merilis album Aishiteru tahun 2009.

Zul tertagkap basah sedang membungkus barang haram bersama 8 tersangka pada 28 Februari lalu dikawasan Jakarta Utara. Polisi menyita barang bukti sabu 9,5 kilo, ekstase 24 ribu butir, 4 unit ponsel, timbangan elektrik, uang tunai Rp1,4 juta, dan ATM.

Total dari 8 tersangka, jumlah sabu mencapai 50,6 kilogram dan ekstase 54 ribu butir dalam operasi tiga hari. Zul terancam penjara seumur hidup dan denda paling sedikit 1 miliar rupiah. Mantan buruh pabrik baja ini mengaku baru 2 kali mengedarkan narkoba jenis sabu karena utang budi dan faktor ekonomi.

Sebelumnya, Zul dijadwalkan tampil dalam konser musik KPU Bone pada 3 Maret lalu, namun tidak hadir tanpa alasan. Retno Paradinah, istri Zul, tidak pernahcuriga karena satu bulan terakhir Zul lebih sering di rumah.

Bagaimana kondisi Zul terakhir ditemui sang istri? Dan bagaimana sosok Zul di mata teman-temannya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *